7 Peluang Bisnis Online Hottest untuk 2016



Setiap orang memprediksi bust teknologi utama. Beberapa mengatakan bahwa itu sudah terjadi.

Dengan ledakan dalam ayunan penuh, bahkan anda harus mencoba berwirausaha, apalagi peluncuran bisnis baru pada tahun 2016?

Jawabanku? Tidak diragukan lagi ya.

Pada artikel ini, saya sudah menyarankan beberapa bisnis saya pikir akan menjadi panas di tahun 2016. Sementara teknologi mungkin menurun, dunia selalu memiliki ruang untuk panas, produk dan layanan yang inovatif mendesis.

Berikut adalah cara Anda dapat memiliki bagian dari tindakan.
-- IKLAN --
1. Kencan

Salah satu gangguan terbaru dan paling menarik yang terjadi dalam berkencan. kehidupan cinta seseorang adalah hal yang pribadi, tapi itu tidak terus pengguna Tinder dari berbagi rahasia dan bertemu orang-orang baru.

Butuh beberapa ide? Beberapa orang menawarkan konsultasi - aku akan memberitahu Anda bagaimana untuk mendapatkan orang itu! Beberapa orang membuat aplikasi - layanan kencan pembinaan atau produk informasi lainnya.

Beberapa orang bahkan menciptakan layanan pacar tak terlihat.

Orang gila ketika datang ke percintaan. Industri cinta adalah terbuka untuk bisnis.
2. Konsultasi Pemasaran

Ada banyak orang dengan visi dan beberapa keramaian yang ingin memulai bisnis. Apa yang banyak dari orang-orang kurang adalah pemasaran cerdas.

dunia pemasaran digital saat ini sangat luas dan rumit. Ini juga merupakan gerbang menuju kesuksesan. Antara seluk-beluk kecepatan media sosial dan misteri hacking pertumbuhan, pemilik usaha tidak memiliki petunjuk di mana untuk memulai.

Bagaimana Anda dapat membantu mereka? Memberitahu mereka persis di mana untuk pergi dan bagaimana melakukannya. startups wannabe ini tidak kekurangan di drive dan tekad; mereka hanya perlu seseorang untuk berkonsultasi dengan yang akan menunjukkan kepada mereka bagaimana melakukan pemasaran yang tepat.
3. Pengiriman Pilihan

Mendengarkan pada setiap sesi strategi ruang rapat (Google, Amazon, Walmart), dan Anda mungkin akan mendengar orang mengeluhkan tentang menghasilkan produk.

Apakah itu kopi panas atau yang widget Anda memesan di Amazon, pengiriman menjadi layanan on-demand.

Startups di ruang ini mengalami waktu yang sulit bekerja kedua sisi lorong: penerima dan penyedia. Skema pengiriman matang untuk gangguan. Seseorang perlu datang dan mengusir belenggu stalwarts transportasi dan jasa kurir bercokol.

Drones niscaya akan membuat perbedaan, sehingga memanfaatkan potensi dan mengembangkan solusi yang langgeng.
4. Percetakan 3D

desain cetak 3D dan inovasi berayun ke atas dan semakin meningkat popularitasnya. Sebagian besar dari kita tidak memiliki printer 3D duduk di desktop kami sekarang, tapi banyak yang memprediksi bahwa di situlah kita tuju.

Jika itu yang terjadi, sekarang adalah waktu untuk melompat pada tindakan. Anda dapat menjual cetak biru 3D, rencana, pengiriman, pemenuhan, dan layanan terkait lainnya.
5. Audiobooks

buku yang diterbitkan sendiri adalah ide bisnis yang dikenal. Semakin Namun, orang ingin mendengarkan buku.

Amazon Audible telah membuat membunuh layanan ini. Hal ini secara bertahap menjadi pemimpin dalam ruang ini. Namun, masih ada ruang untuk startups lain untuk masuk pada tindakan. layanan narasi, layanan cetak-to-audio, bisnis konsultasi, dan metode lain menghasilkan buku audio adalah pilihan bagus untuk menjelajahi pada tahun 2016.
6. Produk Pendidikan

Orang selalu bersedia membayar untuk pendidikan. Mengambil pendidikan universitas sebagai contoh. Sebuah empat tahun kuliah umum dengan biaya sekitar $ 20.000, dan sebuah perguruan tinggi swasta dapat mengambil tag harga $ 50.000 per tahun.

Terlepas dari harga yang sangat tinggi, orang bersedia untuk keluar uang, tahun demi tahun. Mengapa? Karena pendidikan tinggi adalah layak.

Yah, sebagian besar waktu itu adalah; beberapa tidak setuju, dan dengan inovasi terbaru dalam ruang pendidikan, model perguruan tinggi tradisional sedang dibongkar atau benar-benar terganggu.

Balik gangguan ini startups seperti Udemy dan Diajarkan, semua yang memungkinkan orang untuk berbagi pengetahuan dan keuntungan mereka dari itu.

Anda tidak perlu sebuah platform untuk menjual pengetahuan Anda. Anda dapat diri menerbitkan buku, membuat sesi video pelatihan, atau mengajar orang lain bagaimana membuat uang.

Pengusaha Justin dan Tara Williams belajar bagaimana membuat jutaan membalik rumah. Mereka berbalik, menciptakan kursus online, dan sekarang membuat bahkan lebih dengan mengatakan kepada orang lain bagaimana melakukan hal yang sama.

Bahkan orang seperti James Swanwick bersedia untuk mengesampingkan karir yang menjanjikan sebagai jangkar ESPN untuk memberitahu orang bagaimana untuk berhenti alkohol. Orang membayar $ 67 per bulan untuk belajar dari video James dan menjadi bagian dari kelompok Facebook ditutup nya.

Orang-orang akan membayar untuk belajar keterampilan baru, membentuk gaya hidup mereka, membuat uang baru, kesan teman-teman dengan pengetahuan mereka, dan mengubah hidup mereka dengan cara yang cukup besar.

Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan, kemudian mulai mengajar.
7. Website berbasis Content

Saya telah bereksperimen dengan situs berbasis konten untuk waktu yang lama, dan baru-baru, saya sudah dipelihara beberapa blog kecil menjadi bisnis besar-waktu. Upaya yang diperlukan untuk menghasilkan blog seperti ini cukup signifikan, namun hasil pasif sangat besar.

Selama Anda tahu satu atau dua hal tentang SEO dan pemasaran konten, Anda masih bisa membuat percikan di ruang ini.

konten yang besar adalah layanan Anda, dan link afiliasi dan ruang iklan yang pendapatan. Model ini telah bekerja untuk waktu yang lama, dan terus menjadi efektif sebagai orang mengandalkan internet sebagai sumber informasi utama mereka.

Related Posts:

0 Response to "7 Peluang Bisnis Online Hottest untuk 2016"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !