8 kesalahan blogger pemula dan tips menghindarinya

8 Kesalahan  blogger pemula dan cara menghindarinya

Berikut adalah delapan kesalahan yang paling umum kebanyakan pemula membuat dan beberapa tips tentang cara untuk menghindari nya.
Kesalahan 1: Anda memikirkan ide-ide dalam ruang hampa.
Ketika Anda mulai blogging, ide-ide akan datang kepada Anda pada waktu yang acak - di kamar mandi, di jalankan, sementara di telepon dengan ibu Anda. Sementara ide bisa datang pada saat-saat acak, ide-ide sendiri tidak boleh acak. Hanya karena itu ide yang baik pada umumnya tidak berarti itu ide yang baik untuk perusahaan Anda.
Solusi: posting blog Anda semua harus melayani tujuan perusahaan yang lebih besar.

Alasan Anda blogging adalah untuk mengembangkan bisnis Anda, sehingga semua ide-ide posting blog Anda harus membantu melayani tujuan-tujuan pertumbuhan. Mereka harus memiliki alam tie-in untuk masalah dalam industri Anda dan menjawab pertanyaan-pertanyaan spesifik dan menyangkut prospek Anda miliki.

Membutuhkan bantuan apa tujuan mereka dan bagaimana untuk mengatasinya? Chatting dengan manajer Anda tentang tujuan perusahaan yang lebih besar, maka jadwal pertemuan dengan seseorang di Penjualan mendengar pertanyaan apa yang bisa mereka minta paling sering. Setelah kedua pertemuan, Anda harus tahu mana tujuan Anda butuhkan untuk mencapai dan memiliki beberapa ide tentang bagaimana untuk mencapainya.

Kesalahan 2: Tulisan Anda terlalu kaku.
Menulis posting blog jauh berbeda dari menulis makalah - tapi ketika blogger pertama kali memulai, mereka biasanya hanya memiliki pengalaman dengan yang terakhir. Tapi itu bukan gaya penulisan orang menikmati membaca.
Solusi: Menulis seperti Anda berbicara.

Tidak apa-apa untuk menjadi lebih percakapan dalam tulisan Anda - pada kenyataannya, kami mendorong itu. Semakin didekati tulisan Anda, semakin banyak orang akan menikmati membaca itu. Orang ingin merasa seperti mereka sedang melakukan bisnis dengan orang yang nyata, bukan robot.

Jadi melonggarkan tulisan Anda. Lemparkan dalam kontraksi. Singkirkan jargon. Membuat satu atau dua pun. Itulah cara orang-orang nyata berbicara - dan itulah yang orang yang nyata suka membaca.


Kesalahan 3: Anda pikir orang-orang peduli tentang Anda sebagai penulis.
Kedengarannya kasar, tapi itu benar. Ketika orang pertama kali memulai blogging, mereka berpikir bahwa audiens mereka akan inheren tertarik cerita mereka dan kepentingan mereka ... tapi itu tidak terjadi. Ini tidak ada ketukan terhadap mereka sebagai pribadi - hanya saja ketika Anda baru, tidak ada yang tertarik pada Anda dan pengalaman Anda. Orang peduli cara yang lebih tentang apa yang dapat Anda mengajar mereka.
Solusi: Tampilkan kepribadian Anda, jangan katakan itu.

Meskipun orang tidak benar-benar peduli bahwa itu Anda yang menulis posting, Anda dapat menanamkan bagian dari kepribadian Anda dalam tulisan Anda untuk membuat mereka merasa lebih nyaman dengan Anda. Bagaimana Anda melakukannya adalah sepenuhnya terserah Anda. Beberapa orang suka lelucon, beberapa ingin membuat referensi budaya pop, dan lain-lain memiliki cara dengan deskripsi yang jelas. Anda bisa melakukan hal-hal, atau sesuatu yang sama sekali berbeda.

Kesalahan 4: topik Anda terlalu luas.

Ketika orang mulai menulis, mereka umumnya ingin menulis tentang topik yang sangat besar seperti:

    "Bagaimana Apakah Social Media Marketing"
    "Praktek Bisnis Terbaik"
    "Cara Membuat Uang di Internet"

Topik seperti ini jauh terlalu luas. Karena ada begitu banyak detail dan nuansa dalam topik ini, itu benar-benar sulit untuk melakukan pekerjaan yang baik menjawab mereka. Sebaliknya, Anda harus mendapatkan benar-benar spesifik.
Solusi: Buat judul bekerja sangat spesifik.

Memaku topik benar-benar spesifik sangat penting untuk mengetuk beberapa posting pertama Anda keluar dari taman. Rekan saya Corey Eridon menulis posting yang luar biasa tentang bagaimana melakukannya: Pergi membacanya, sekarang. Serius. Dia akan memberitahu Anda bagaimana untuk memilih topik yang bekerja untuk blog bisnis, dan memandu Anda melalui proses penyempitan menjadi judul kerja.

Judul kerja tidak akhir - itu hanya sudut beton dapat Anda gunakan untuk terus menulis Anda di jalur. Setelah Anda kuku kedua hal, itu jauh lebih mudah untuk menulis posting blog.

Kesalahan 5: Tulisan Anda adalah dump otak.
Kadang-kadang ketika saya mendapatkan ide bagus Saya gembira tentang, itu benar-benar menggoda untuk hanya duduk dan biarkan mengalir keluar dari saya. Tapi apa yang saya dapatkan adalah biasanya pasca sub-par blog.

Mengapa? Aliran-of-kesadaran gaya penulisan adalah tidak benar-benar gaya baik untuk posting blog. Kebanyakan orang akan memindai posting blog Anda, tidak membacanya, sehingga perlu diatur dengan sangat baik untuk itu terjadi.
Solusi: Gunakan garis besar.

Serius, itu membuat semua perbedaan. Jika Anda dimasukkan ke dalam waktu di depan untuk mengatur pikiran Anda dan membuat aliran logis dalam posting Anda, sisanya menjadi mudah - pada dasarnya Anda hanya mengisi kekosongan.


Kesalahan 6: perbatasan konten Anda di plagiarisme.

Plagiarisme tidak bekerja di sekolah, dan tentu saja tidak bekerja pada blog perusahaan Anda ... tapi untuk beberapa alasan, banyak blogger pemula berpikir mereka bisa lolos dengan teknik copy-dan-paste tua.

Tapi Anda tidak bisa. Editor dan pembaca biasanya dapat mengetahui ketika sesuatu telah disalin dari tempat lain. Suara Anda tiba-tiba tidak terdengar seperti Anda, atau mungkin ada beberapa kata dalam ada yang salah digunakan. Ini hanya terdengar ... off.

Plus, jika Anda terjebak mencuri konten orang lain, Anda bisa mendapatkan situs Anda dikenakan sanksi oleh Google - yang bisa menjadi pukulan besar bagi pertumbuhan organik perusahaan Anda blog ini.
Solusi: Pelajari bagaimana mengutip orang lain.

Sebaliknya, mengambil beberapa menit untuk memahami bagaimana mengutip konten orang lain dalam posting blog Anda. Ini tidak super rumit, tapi itu hal yang penting untuk mempelajari ketika Anda pertama kali memulai.

Kesalahan 7: Anda pikir Anda sudah selesai setelah penulisan selesai.

Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan tidak mengedit tulisan mereka. Itu terdengar begitu cairan di kepala mereka ketika mereka menulis bahwa itu harus menjadi besar untuk membaca ... benar?

Nope - masih perlu editing. Dan mungkin banyak itu.
Solusi: Ambil 30 menit untuk mengedit bagian Anda.

Setiap orang perlu untuk mengedit tulisan mereka - bahkan penulis paling berpengalaman. Sering kali, draft pertama kami adalah tidak semua yang besar.

Jadi meluangkan waktu Anda perlu membentuk posting Anda. Perbaiki kesalahan ketik, menjalankan-on kalimat, dan kebetulan yang / itu kesalahan. Pastikan cerita Anda mengalir seperti halnya yang terjadi pada outline Anda.

Jika Anda perlu checklist untuk membantu Anda mengingat semua bagian penting dari editing, check this out. Ini adalah anugerah bagi kita dengan kenangan buruk.

Kesalahan 8: Anda fokus pada mendapatkan sempurna.
Aku benci untuk istirahat kepada Anda, tapi posting blog Anda tidak akan pernah menjadi sempurna. Pernah.

Akan selalu ada lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat posting Anda lebih baik. Lebih banyak gambar. ungkapan yang lebih baik. lelucon wittier. Para penulis terbaik yang saya tahu tahu kapan harus berhenti terobsesi dan hanya memukul mempublikasikan.
Solusi: Pada titik tertentu, Anda perlu mengirimkan pos.

Ada titik di mana ada semakin berkurang untuk semakin dekat dengan "sempurna" - dan Anda benar-benar tidak akan pernah mencapai "sempurna" pula. Jadi, sementara Anda tidak ingin mempublikasikan posting penuh dengan ketidakakuratan faktual dan kesalahan tata bahasa, itu bukan akhir dari dunia jika salah ketik slip melalui. Ini kemungkinan besar tidak akan mempengaruhi berapa banyak pandangan dan mengarah itu membawa.

Plus, jika Anda (atau pembaca) menemukan kesalahan, semua yang harus Anda lakukan adalah memperbarui pos. Tidak ada masalah besar.

Related Posts:

0 Response to "8 kesalahan blogger pemula dan tips menghindarinya"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !