ingin sukses blogger tidak semudah membalikan telapak tangan



ingin menjadi orang yang sukses di blogger tidaklah semudah membalikan telapak tangan..ya itulah sesuai judu diatas.bahkan saya sendiripun belum bisa di kategori kan sebagai orang yang sukses di bloger.banyak sekali hal yang perlu kita pelajari ,apalagi kita seorang pemula yang ingin sukses juga seperti mereka yang di blog mereka,dan mereka pun awalnya seperti pemula yang belum bisa apa-apa sebab ketekunan,kegigihan,kerajinan merekalah,ia sukses hanya dari membuat blog atau pun website lainya
memang semua pekerjaan yang kita lakukan butuh waktu agar bisa mencapainya,begitu juga menjadi seorang blogger ,apalagi seperti saya membuat blog nyampe bercucuran keringat memikirkan apa lagi ya..yang harus di buat? karena bagi pemula itu tidak mudah dilakukan ..dapat pengunjung 10 atau 20 orang saja itu sudah berharga rasanya,apalagi lebih dari itu.

makanya oleh karena itu apabila kita ingin sukses ngeblog kita ,hal yang terpenting adalah tergantung bagaimana niat kita untuk melakukanya.apakah kita serius ?,atau kita hanya serius beberapa saat saja.
masalah umum yang sering terjadi dari seorang blogger adalah ketika ia ingin membuat suatu blog mereka hanya mempunyai semangat untuk memposting hanya beberapa saat saja.setelah itu munculah rasa malas untuk memposting,dengan alasan tidak tau lagi apa yang harus ia diposting,

kuncinya agar blog kita bisa sukses bahkan bisa mendapatkan penghasilan dari sana ialah kita harus bisa membuat artikel ,apapun artikelnya,selagi artikel tersebut bisa bermanfaat bagi orang banyak,banyak dicari orang bahkan banyak disukai orang,dengan kita posting sebanyak-banyaknya kemungkinan besar blog kita akan banyak yang mengunjunginya,dan tidak salah lagi blog kita sudah bisa di jadikan sebagai lahan pencaharian sampingan kita.

kemudian agar blog kita sukses tentunya waktu adalah hal terpenting bagi seorang blogger untuk menjadi sukses di blog mereka.butuh beberapa bulan bahkan bertahun tahun untuk sukses di blog kita,itu semua tergantung bagaimana kita bisa mengembangkan nya,tentu dengan mengembangkanya kita juga harus mengeluarkan sedikit modal,waktu ,tenaga berfikir,konsentras penuh,dan semangat tinggi untuk membuatnya.

untuk membuat blogger atau pun website,kita wajib mempunyai tujuan untuk membuatnya.kalau hanya sekedar iseng.saya rasa tidak akan ada manfaatnya sama sekali.
banyak sekali seorang yang membuat blogger tanpa modal mereka bisa sukses lebih dari kita,apakah kita tidak ingin seperti mereka? tentu saja ia.apakah terpikir oleh kita dengan canggih nya teknologi zaman sekarang banyak sekali peluang kerja, bahakan peluang untuk mendapatkan pengasilan yang di bilang tidak sedikit bahkan ratusan juta yang bisa mereka dapatkan baik dalam berbisnis online maupun dalam membuat website atau pun blog.

ya..begitulah yang terjadi saat ini....bahkan yang mereka lakukan tanpa mengeluarkan modal sepersen pun.yaitu mereka yang sukses dengan blog gratisan.
untuk mendapatkan pengunjung agar mengunjungi blog kita itu tidak mudah,banyak cara yang harus kita ketahui mengenai hal tersebut.bagaimana kita bisa meraihnya...? dengan kata lain adalah tekat,rajin memposting,memiliki postingan yang berkualitas,dan satu hal lagi yang terpenting adalah tdak mudah patah semangat atau tidak mudah menyerah.


salam sukses...



Related Posts:

0 Response to "ingin sukses blogger tidak semudah membalikan telapak tangan"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !