software terbaru 2016 untuk komputer/pc


Freeplane adalah aplikasi perangkat lunak bebas dan open source yang mendukung berpikir, berbagi informasi dan menyelesaikan sesuatu di tempat kerja, di sekolah dan di rumah. Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk pemetaan pikiran dan menganalisis informasi yang terdapat dalam peta pikiran. Freeplane berjalan pada sistem operasi yang memiliki versi Java diinstal. Hal ini dapat dijalankan secara lokal atau portable dari penyimpanan removable seperti USB drive.

Fitur Freeplane:

    Catatan mengambil dengan positionable bebas, node tidak berhubungan (post-itu);
    Memesan ide (node) dalam hirarki dihubungkan dengan garis (tepi);
    Mengelompokkan node dengan metadata (atribut) dan jenis gaya (gaya sistem, ditentukan pengguna gaya, gaya level);
    Pengelompokan node dengan kontainer visual (awan) dan penghargaan (Ringkasan node);
    Menghubungkan node dengan link dinamis, garis bebas (konektor) dan label;
    styling node (dengan gelembung, warna, jenis tepi, dll) sesuai dengan tingkat hirarki dan konten (gaya bersyarat, warna tepi otomatis, gaya level) secara otomatis;
    node Penataan dalam hal konten (teks, formula ilmiah, perhitungan, icon, gambar dan hyperlink) dan daerah presentasi (inti, detail, catatan, atribut, gambar dan keterangan alat);
    Mengubah tampilan dengan menyembunyikan konten (cabang lipat, penyaringan, roll-up dari rincian dan bersembunyi ekstensi di tooltip), menemukan, bergulir dan navigasi;
    Tasking dengan kalender dan pengingat;
    Sandi melindungi seluruh peta dan node individu dengan enkripsi DES;
    Kemudahan penggunaan dengan editor inline- dan dialog, berorientasi objek menu utama,, dukungan multi-bahasa konteks menu, spell checker, panel properti, drag & fungsi, tombol panas, pilihan untuk eksekusi batch, penerbitan, berbagi dan preferensi dipilih menjatuhkan;
    Cari perkiraan (pencarian kesamaan) yang memungkinkan untuk menemukan istilah pencarian dalam teks, bahkan jika tidak ada sama persis (mis "setup" = "set up" atau "flie" = "file").
    Dukungan untuk formula LaTeX bawah / di node
    perpanjangan mudah fungsionalitas dengan add-ons dan rumah dibuat script;
    Integrasi dengan Docear literatur akademik Suite;
    dukungan luas melalui Wiki dan Forum; dan tutorial dan dokumentasi dalam bentuk peta pikiran.

untuk downloadnya silahkan klik gambar di bawah:
http://www.mediafire.com/download/ssb18108zi1tzq1/Freeplane-Setup-1.5.12.exe

  
 Password Vault Manager memungkinkan Anda dan tim Anda memusatkan password dan kredensial organisasi Anda ke dalam satu repositori aman.

Mengelola hak keamanan pengguna dan akses, mengurangi panggilan dukungan help desk dan memperkuat keamanan jaringan Anda dengan menghasilkan password hanya kuat dan unik.

Menghentikan kehilangan waktu mengambil lupa password dan menikmati industri dashboard paling intuitif dan disesuaikan.

Sandi Fitur Vault Manager:

Manajemen sandi
Aman, mengatur dan menyimpan password Anda ke dalam grup dan folder. Mengelola bank Anda dan informasi kartu kredit, kode alarm, kunci perangkat lunak, informasi akun email dan banyak lainnya menggunakan satu password master. Menghilangkan waktu kerugian mengambil lupa password dan kredensial. Mengurangi help-desk panggilan dengan 25% sampai 40%.

Dokumen & Informasi
Mengelola dokumen sebagai lampiran atau catatan aman. Lihat log akses dan laporan untuk tujuan manajemen. Menjaga trek dari setiap tindakan termasuk perubahan pada entri.

Solusi tim
Memusatkan password dan kredensial ke repositori aman untuk perawatan yang mudah dan update. entri berbagi data antara pengguna kelipatan. Mengelola keamanan pengguna mengakses.

Keamanan
Meningkatkan keamanan jaringan dengan password yang kuat dan unik. Mengidentifikasi password yang lemah. Menghasilkan password acak yang kuat. AS pemerintah federal disetujui enkripsi.

User Interface & Organisasi
antarmuka intuitif untuk semua jenis pengguna. Mudah untuk menyebarkan, mudah digunakan di lingkungan Enterprise. Tidak ada pelatihan yang ekstensif diperlukan.

Fitur lainnya
password impor dan kredensial dari berbagai macam alat manajemen termasuk: KeePass, 1Password, LastPass, SplashID, Password Aman dan banyak lainnya. perangkat portabel Model operasi didukung Memperpanjang aplikasi dengan SDK kami.

silahkan download di bawah ini.
http://www.mediafire.com/download/8sll2wm78x49xw6/Setup.PasswordVaultManager.7.6.1.0.exe


Wise Folder Hider adalah freeware yang digunakan untuk menyembunyikan folder pribadi Anda (s) atau file (s) ke tempat lain di PC atau di perangkat removable, di mana cara Anda dapat melindungi privasi Anda dengan password dengan mengikuti langkah mudah. Disarankan untuk rumah dan penggunaan pribadi bukannya menyembunyikan informasi komersial / rahasia yang mungkin perlu enkripsi lanjut ketat. Wise Folder Hider adalah No 1 freeware untuk menyembunyikan folder dan file termasuk video, foto, dll untuk penggunaan pribadi.



Mengapa memilih Wise Folder Hider?

Melindungi Data Pribadi Anda dari mencongkel Mata
Wise Folder Hider dirancang untuk sandi-melindungi folder dan file dari yang dilihat, dibaca atau dimodifikasi oleh priers. Ini memberikan keamanan yang ditingkatkan untuk file dan folder pada PC Windows Anda, memblokir akses yang tidak sah dari file pribadi Anda atau folder. Ini adalah sebuah utilitas yang ideal bagi mereka yang peduli tentang keamanan data pribadi mereka.

Kata kedua Membuat Anda Hidden File & Folder Dua Aman
Wise Folder Hider menawarkan pengguna tingkat opsional keamanan yang lebih tinggi. Pengguna dapat mengatur sandi kedua untuk masing-masing file dan folder tersembunyi oleh Wise Folder Hider. Bagi mereka yang memiliki beberapa file rahasia yang nyata, mereka dapat yakin mengetahui bahwa file yang tersembunyi mereka ganda dijamin.

Lebih Aman dan Nyaman untuk memodifikasi file yang dilindungi
Berbeda dari hiders folder lain, ketika datang ke memodifikasi file tersembunyi atau folder, pengguna tidak perlu untuk unhide itu, mengeditnya, dan kemudian menyembunyikannya lagi. Sebuah klik tombol 'Open' akan membuka file tersembunyi atau folder, sehingga menjadi terlihat oleh Anda. Kemudian Anda dapat mengedit atau memodifikasi seperti itu telah unhidden. Ketika Anda selesai mengedit, menutup program dan file atau folder akan menjadi tersembunyi lagi otomatis, menghemat langkah tambahan. Fitur ini menakjubkan akan berguna jika Anda menyembunyikan beberapa file yang Anda gunakan atau mengedit sering.

Context Menu Option & Super Antarmuka User-friendly
Antarmuka Wise Folder Hider sangat intuitif. Bahkan timer pertama dapat menguasainya dalam satu menit. Lebih baik lagi, ketika menginstal program ini, item yang disebut 'Sembunyikan File / Folder dengan Wise Folder Hider' secara otomatis ditambahkan ke menu konteks. Pengguna dapat menyembunyikan file atau folder dengan mengklik kanan mereka tanpa meluncurkan Wise Folder Hider.

Sepenuhnya Gratis dan sempurna Kompatibel dengan Hampir Semua Versi Windows
Wise Folder Hider adalah freeware yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan file atau folder (64 dan 32-bit) di sistem Windows Anda. Ini telah dikembangkan dan sepenuhnya diuji untuk bekerja besar pada Windows 8 & 8.1 dan sistem operasi Windows lainnya, dari Windows XP dan up. Tidak peduli apa yang Anda memiliki - desktop atau laptop.

silahkan download di bawah ini

http://www.mediafire.com/download/swaa34l2j42ohvf/WFHSetup146.exe



Related Posts:

0 Response to "software terbaru 2016 untuk komputer/pc"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !