Cara mengakses komputer rumah dari tempat kerja atau sekolah



Di bawah ini adalah daftar dari beberapa metode yang lebih populer dari jarak jauh menghubungkan ke komputer lain untuk mengakses atau bantuan remote. Pertama, adalah daftar layanan online, ini adalah layanan yang memungkinkan siapa pun dengan browser Internet untuk mengakses dan terhubung ke komputer lain dari jarak jauh. Selanjutnya, ini adalah daftar dari program perangkat lunak yang digunakan untuk menghubungkan dan remote mengakses komputer lain. Akhirnya, pada akhir dokumen Anda dapat menemukan informasi tambahan tentang menyelesaikan masalah Anda mungkin mengalami yang mencegah Anda menggunakan salah satu layanan di bawah ini.

Pelayanan online
program perangkat lunak
potensi masalah
Pelayanan online

TeamviewerTeamViewer - http://www.teamviewer.com/

LogMeIn - http://www.logmein.com/

Sebuah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk remote terhubung ke komputer lain menggunakan browser Internet Anda. Setelah menginstal program kecil ke komputer, program ini memungkinkan Anda untuk remote terhubung ke komputer lain. Setelah terhubung, Anda dapat membuka file remote, memeriksa email Anda, menjalankan program, dan memberikan dukungan jarak jauh ke pengguna lokal.

GoToMyPC - https://www.gotomypc.com/

WebEx PCNow - http://pcnow.webex.com/

Catatan: Program-program ini memiliki percobaan gratis dan jika Anda suka memerlukan biaya bulanan / tahunan.
software Program

Tip: Jika pekerjaan Anda atau sekolah melarang informasi dari yang diinstal ke komputer Anda dapat menginstal banyak program-program ini pada USB thumb drive bukan dari komputer.

TightVNC - http://www.tightvnc.com/

Sebuah program gratis dan open source yang fantastis yang berasal dari program VNC populer yang memungkinkan Anda untuk remote terhubung ke komputer lain dan mengendalikannya. Program ini mendukung beberapa platform termasuk Microsoft Windows, MacOS, Linux, dan Unix, dan dapat mentransfer file antara komputer.

RealVNC - http://www.realvnc.com/

Program VNC asli yang memungkinkan pengguna untuk remote terhubung ke komputer lain yang menjalankan VNC. RealVNC memiliki tiga versi yang berbeda. Versi gratis yang mendukung koneksi standar dan edisi Professional dan Enterprise dengan enkripsi, Satu-port HTTP & VNC, transfer file, dan banyak lagi.

Symantec pcAnywhere

Salah satu program perangkat lunak komersial yang paling populer untuk Microsoft Windows, MacOS, sistem operasi Linux untuk terhubung ke komputer lain dengan program yang sama.

Laplink Mana Saja - http://www.laplink.com/lle/

Sebuah program perangkat lunak yang besar untuk komputer Microsoft Windows untuk jarak jauh menghubungkan tanpa mengganggu dengan firewall. Laplink memiliki tiga mode yang berbeda dari koneksi, keamanan yang tinggi, dan banyak lagi.

Windows XP Professional

Pengguna yang telah Windows XP Professional diinstal pada komputer mereka juga dapat menggunakan Windows XP Professional opsi Remote Desktop untuk jarak jauh mengakses komputer mereka. informasi tambahan tentang cara untuk melakukan hal ini dapat ditemukan di sini.
Potensi masalah dan informasi tambahan

Berikut adalah informasi tambahan tentang potensi masalah yang mungkin Anda alami ketika menggunakan salah satu solusi di atas.

    Firewall - Setiap firewall melindungi rumah, pekerjaan, atau jaringan sekolah Anda harus terbuka untuk banyak program perangkat lunak atau layanan untuk berkomunikasi dengan komputer lain. Jika Anda memiliki program firewall software yang berjalan pada komputer Anda, Anda harus membuka blokir atau membuka port untuk program ketika diminta. Beberapa sekolah dan perusahaan memiliki firewall hardware yang akan memblokir hampir semua di luar lalu lintas internet sehingga sulit jika tidak mustahil untuk banyak solusi ini untuk bekerja.
    IP statis vs Dynamic IP - Banyak program mengharuskan Anda untuk menentukan alamat IP dari komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki alamat IP statis, alamat berubah setiap kali Anda terhubung ke Internet.
    Modem vs selalu pada koneksi - Jika Anda terhubung ke Internet menggunakan modem dial-up bukan broadband Anda harus menjaga modem Anda terhubung ke komputer.
    Plug-in dan perangkat lunak tambahan - Banyak layanan online yang memungkinkan Anda untuk remote terhubung ke komputer lain melalui browser Anda akan mengharuskan plug-in diinstal ke dalam browser atau program pihak ketiga diinstal. Beberapa pekerjaan dan sekolah komputer dapat melarang Anda dari melakukan hal ini.
    Komputer harus di - Akhirnya, komputer Anda ingin terhubung ke harus tetap dihidupkan.

Related Posts:

0 Response to "Cara mengakses komputer rumah dari tempat kerja atau sekolah"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !