15 Alasan Untuk Memulai Web Development Bisnis


15 Alasan Untuk Memulai Web Development Bisnis



untuk bisa berkembang dan bisa sukses dengan salah satu pekerjaan diatas.berikut tips atau cara yang anda lakukan sebelum melakukanya.
1. Anda Bisa Mulai Part-Time

Jika Anda berada di perguruan tinggi atau Anda punya hari kerja, Anda dapat memulai bisnis pengembangan web di sisi dan membangunnya paruh waktu. Sementara pertemuan dengan klien dapat menyajikan beberapa tantangan penjadwalan, Anda dapat bekerja melalui mereka. Pekerjaan pengembangan web yang sebenarnya bisa dilakukan di malam hari dan pada akhir pekan.
2. Anda Tidak Perlu Sebuah Kantor

Jika Anda perlu untuk bertemu dengan klien, bertemu di kantor mereka atau di kafe lokal. Mempertahankan kantor mahal dan, pada hari-hari awal, itu uang yang bisa lebih baik dihabiskan di tempat lain. Jika klien bertanya di mana Anda berada atau tampak menunda oleh kurangnya dari kantor, hanya menjelaskan dengan keyakinan bahwa Anda membangun bisnis Anda untuk menjadi mobile dan bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan untuk klien Anda dalam waktu kurang dengan tidak memiliki sebuah kantor.
3. Anda Tidak Perlu Belajar Kode

Jika Anda baru saja mulai, jangan buang waktu HTML atau CSS belajar. Jika Anda sudah tahu bagaimana kode, menempatkan pengetahuan bahwa selain. Cara terbaik untuk memulai adalah dengan menggunakan platform. Saya sangat merekomendasikan WordPress. Mulailah dengan menggunakan tema dan plugin pre-built. Tetap fokus pada penyediaan hasil untuk klien Anda dan menjaga kurva belajar Anda untuk minimum. Akan ada banyak kesempatan untuk kode master di jalan - jika itu adalah tujuan Anda.
4. Jadwal Anda Bisa Fleksibel

Menjadi master dari waktu saya sendiri adalah alasan besar mengapa saya mendukung pengembangan web. Sifat pekerjaan berarti bahwa saya bisa mendapatkannya dilakukan pada pagi hari atau larut malam. Jika saya perlu (atau ingin) untuk mengambil cuti selama beberapa minggu, atau bahkan lebih lama, saya bisa mengatur bisnis dan berkomunikasi dengan klien untuk menjaga hal-hal yang terjadi dalam ketidakhadiran saya. Jika komunikasi diperlukan, satu atau dua jam memeriksa email atau membuat panggilan telepon di jalan dapat semua yang dibutuhkan.
5. Permintaan Dalam Pasar Apakah Tinggi

Banyak bisnis dan organisasi dari sebelumnya yang beralih ke web dan mencari bantuan untuk membangun atau meningkatkan kehadiran Internet mereka. Seiring dengan permintaan untuk layanan ada permintaan yang luar biasa untuk pendidikan. Jumlah informasi yang meledak di bisnis ini luar biasa dan mereka menempatkan nilai tinggi pada orang yang dapat membantu mereka menyaring melalui suara dan membuat keputusan cerdas. Itu di mana Anda masuk.
6. Startup Biaya Apakah Rendah

Biaya awal terbesar Anda adalah komputer dan satu Anda sudah memiliki mungkin akan bekerja dengan baik. Di luar itu, anggaran $ 100- $ 200 adalah cukup mudah untuk Anda mulai. Membeli nama domain (sekitar $ 10), memilih tema premium ($ 40- $ 50), dan web-host dikelola ($ 25- $ 30 per bulan). Dapatkan klien pertama Anda dan mulai berinvestasi sebagian dari penghasilan Anda kembali bisnis (pengembangan perangkat lunak, pelatihan, lisensi Plugin, dll).
7. Margin Apakah Tinggi

Potensi keuntungan dalam pengembangan web sangat besar. Pengeluaran terbesar adalah waktu Anda dan sebagai kemampuan Anda dan proses meningkatkan, jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memberikan nilai yang tinggi akan menurun. Saya sarankan Anda mulai dengan menghitung Anda tarif per-proyek minimal $ 75 / jam dan naik dari sana sebagai nilai Anda meningkat.
8. Ada Apakah Permintaan Tinggi Untuk Spesialis

pengembangan web mencakup spektrum yang luas dari skillsets dan dalam spektrum yang ada banyak ruang untuk spesialis. Bahkan lebih penting lagi, permintaan untuk orang-orang spesialis yang tinggi. Anda dapat memfokuskan upaya Anda pada niche atau pada segi tertentu dari pembangunan (misalnya desain, pengembangan mobile, rekayasa). Anda juga dapat fokus pada wilayah geografis, menjadi spesialis untuk melayani bisnis di kawasan tertentu.
9. Pesaing Apakah jatuh di belakang

Industri pengembangan web tumbuh dan berubah pada kecepatan yang mematikan pikiran. Ini berarti bahwa pesaing lokal Anda, orang yang sudah membangun website untuk 5 + tahun, mungkin menggunakan teknologi lama dan dalam bahaya jatuh di belakang pada industri praktik terbaik. Ini menawarkan banyak ruang untuk datang, mulai dengan yang bersih, dan memberikan nilai yang lebih tinggi kepada klien Anda - dan akhirnya nya.
10. Anda Bisa Scale As You Grow

Ketika permintaan untuk layanan Anda lebih tinggi dari Anda dapat mengelola, Anda dapat membawa pasangan, kontraktor, atau karyawan pertama untuk mengelola beban. Sifat fleksibel bisnis berarti Anda masih tidak perlu untuk mendapatkan kantor dan kecepatan di mana Anda telah diakuisisi skillsets Anda berarti bahwa Anda juga dapat dengan cepat melatih pendatang baru untuk terus memberikan nilai yang tinggi untuk klien Anda. Anda juga dapat menggunakan teknologi untuk merampingkan dan mengotomatisasi beberapa bagian memakan waktu dari bisnis Anda, sehingga lebih mudah untuk skala.
11. Timing Is Right

Ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai bisnis pengembangan web. ketersediaan internet dan kecepatan adopsi konsumen berarti bahwa lebih banyak orang daripada sebelumnya menggunakan Internet untuk membuat keputusan. Bisnis menyadari bahwa. Bagi mereka yang pernah mengulurkan bertahun-tahun, mereka akhirnya siap untuk mendapatkan sebuah website. Bagi mereka yang memiliki situs web yang dibangun sejak dini, mereka siap untuk membuat perubahan dan meningkatkan.
12. Apakah Ada Giants In The Land

Sejak awal, jumlah pengalaman dalam industri telah meledak pada tingkat yang eksponensial dan lebih banyak orang daripada berbagi apa yang telah mereka pelajari. Anda dapat mempelajari keberhasilan pengembang web yang pernah pergi sebelum Anda, tidak hanya secara umum, tetapi juga, lebih dari mungkin, di daerah tertentu yang Anda minati. Industri pengembangan web secara keseluruhan memiliki kemauan yang besar untuk berbagi dan jika Anda tidak dapat menemukan jawaban dengan melihat, Anda dapat meminta.
13. Pendidikan Apakah tersedia

Ada ribuan blog dan situs yang didedikasikan untuk pengembangan web. Smashing Magazine, Webdesigner Depot, dan Web Desain Ledger tiga sumber daya yang besar, untuk nama hanya beberapa. Tambahkan ke bahwa, ada ratusan buku besar (dan ebooks) pada spesialisasi tertentu. Anda juga dapat menggunakan pembelajaran online untuk melanjutkan pendidikan Anda melalui situs seperti dipelajari, Treehouse, dan Codecademy.
14. Web Development nikmat The Young

Bagi kita di bawah 30 kami memiliki keuntungan tanggap dalam industri ini lebih dari orang-orang dari generasi yang lebih tua. pengembangan web dan teknologi baru sangat terkait dengan generasi muda dan sementara kita tidak bisa duduk kembali (beberapa dari orang-orang yang lebih tua masih sangat cepat untuk belajar!) kita dapat menggunakan persepsi kepada keunggulan kami.
15. Website Building Membuka Pintu Untuk Peluang Baru

Ketika Anda menempatkan terbaik Anda dalam pekerjaan Anda, Anda akan belajar tentang klien dan bisnis mereka. Sepanjang jalan, Anda mungkin menemukan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi. Menjaga mata dan telinga terbuka. Banyak perusahaan pengembangan aplikasi sekarang sukses mulai melakukan pengembangan web untuk klien dan, di sepanjang jalan, diakui kesempatan untuk membangun sebuah layanan yang saat ini mencapai audiens yang lebih luas.

Sudah waktunya untuk memulai!

Jonathan Wold adalah pengembang web penuh-waktu dengan lebih dari 13 tahun website pengalaman membangun. Dia mengkhususkan diri dalam membangun website dengan WordPress dan dia bergairah tentang berbagi apa yang dia pelajari dengan orang lain. Dia menulis panduan untuk mengajar pemula bagaimana membangun bisnis pengembangan web di WordPress.

Related Posts:

0 Response to "15 Alasan Untuk Memulai Web Development Bisnis"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !