manfaat western union dalam berbisnis

 Western Union adalah untuk menjadi pemimpin global dalam layanan cross-currency, lintas batas gerakan uang & pembayaran, terus memenuhi konsumen dan kebutuhan bisnis mereka berkembang.

Kami mewujudkan visi ini melalui platform global kami lintas batas yang didukung oleh jaringan multi-channel yang mencakup lebih dari 200 negara dan wilayah, dibangun di atas terus berkembang teknologi, hubungan terpercaya dengan Agen dan mitra, dan kemampuan kepatuhan global.
Western Union memiliki beberapa divisi, dengan produk-produk seperti orang-ke-orang mentransfer uang, wesel, pembayaran bisnis dan jasa komersial. Mereka menawarkan standar "Cablegrams", serta produk-produk yang lebih ceria seperti Candygrams, Dollygrams, dan Melodygrams.

Western Union, sebagai monopoli industri, mendominasi industri telegraf pada akhir abad ke-19. Itu kekaisaran komunikasi pertama dan mengatur pola untuk bisnis komunikasi gaya Amerika seperti yang dikenal saat ini

dan manfaat nya:
* memudahkan pengiriman ataupun pembayaran uang antar nasional maupun internasional
*memudahkan dalam penerimaan bayaran bisnis online antar negara,seperti berbisnis youtube,blogger dan lain -lain

dengan western union semua kegiatan bisnis kita mudah untuk dilakukan
dan juga western union sudah mulai berkembang di indonesia dan sudah terletak di berbagai bank bank yang ada di indonesia.



Related Posts:

0 Response to "manfaat western union dalam berbisnis"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !