Teknologi masa depan: 7 New Gadget yang Kita Harus Memiliki 2020


1. Dapat Dipakai atau implan untuk memantau kesehatan Anda
Beberapa eksekutif kesehatan memprediksi bahwa gadget kita akan memiliki tahun 2020 akan memungkinkan diagnosa real-time untuk kanker, sistem kekebalan tubuh, flora usus, dan kondisi seperti pra-diabetes. gadget tersebut, yang mungkin datang dalam bentuk perangkat dpt dipakai atau patch, bisa membuat perawatan kesehatan preventif dan bukan reaktif. teknologi tersebut sudah dalam perjalanan. Sebagai Alistair Barr dan Ron Winslow dilaporkan untuk Wall Street Journal pada tahun 2014, Google telah mulai mengembangkan partikel magnetik kecil yang bisa mencari tubuh untuk biomarker yang menunjukkan adanya kanker dan penyakit lainnya. nanopartikel ini akan mengikat sel-sel, protein, dan molekul lain di dalam tubuh, dan akan dihitung oleh perangkat dpt dipakai dilengkapi dengan magnet. Partikel dapat disampaikan melalui pil, dan akan membuat lebih mudah untuk mendeteksi kanker atau memprediksi serangan jantung dalam waktu dekat.

2. smartphone 5G dan jaringan

Sementara kecepatan jaringan 4G LTE yang tersedia untuk konsumen AS meninggalkan banyak yang harus diinginkan, kelompok industri dan operator nirkabel sudah mengincar transisi ke teknologi 5G, yang kemungkinan akan ditetapkan pada tahun 2018, dikodifikasikan tahun 2019, dan disebarkan pada tahun 2020. sementara standar untuk teknologi masih tahun lagi dari yang ditetapkan, itu aman untuk mengatakan bahwa 5G akan lebih cepat dan lebih sedikit energi-intensif dari 4G, yang akan membawa smartphone lebih cepat, perangkat rumah pintar yang lebih baik, dan dapat dikenakan tahan lama. 5G smartphone kemungkinan akan mengalami latency jauh lebih rendah dari apa yang kita digunakan untuk dengan 4G, yang berarti lebih cepat-loading aplikasi dan situs web, ditambah download petir kecepatan video. Seperti yang dilaporkan Jessi Hempel untuk Wired, kita akan membutuhkan jaringan 5G baik untuk membuat virtual reality berguna dalam pengaturan profesional dan untuk mengaktifkan sensor tertanam dalam segala hal dari jam tangan ke mobil untuk bekerja sama lancar dengan latency rendah.

3. reality headset Virtual
Sementara hanya beberapa anggota masyarakat memiliki kesempatan untuk mencoba headset virtual reality, banyak produsen dan investor berpikir bahwa headset yang akan membenamkan pengguna di dunia digital akan menjadi hal besar berikutnya dalam hiburan dan komunikasi. Seperti Nick Wingfield dilaporkan baru-baru ini untuk The New York Times, ada banyak alasan untuk menjadi skeptis bahwa VR akan mengubah teknologi cara smartphone lakukan, paling tidak harga tinggi dari headset dan (ekstra mahal) PC yang beberapa akan memerlukan, kecenderungan teknologi untuk menginduksi mabuk, atau fakta bahwa banyak fans virtual reality mengatakan mereka tidak mengalami harus-memiliki permainan atau aplikasi. Tapi seperti Eric Johnson dilaporkan untuk Re / kode tahun lalu, banyak penggemar VR percaya bahwa headset akan menawarkan pengalaman 3D yang menarik dalam waktu lima tahun, terutama jika industri dapat menemukan aplikasi pembunuh yang menarik tidak hanya untuk gamer, tapi untuk konsumen umum juga .

4. headset Augmented reality
Seperti headset VR, augmented reality headset diharapkan menjadi bagian yang menarik dari arsenal gadget kami dalam beberapa tahun ke depan. Seperti Scott Stein dilaporkan untuk CNET pada pembukaan dari HoloLens Microsoft, kata "hologram" itu terombang-ambing selama acara. Sementara beberapa peneliti berpikir bahwa TV holografik dapat menjadi kenyataan pada tahun 2020 atau segera sesudahnya, itu tampak seperti augmented reality - yang tidak menawarkan versi yang benar dari hologram - akan menjadi teknologi yang membuka jalan untuk menunjukkan dan game yang karakter proyek dan lingkungan ke ruang tamu Anda dan menciptakan dunia virtual immersive yang menyatu dengan lingkungan Anda. Mencatat futuris Ray Kurzweil bahkan telah meramalkan bahwa dalam waktu yang tidak terlalu jauh, kami akan berada di augmented reality setiap saat.

5. mobil mengemudi sendiri
Ohn Markoff dilaporkan untuk The New York Times bahwa meskipun antusiasme yang eksekutif industri membahas masa depan mobil self-driving, kendaraan otonom masih perlu manusia, setidaknya untuk saat ini. Dengan beberapa account, yang benar-benar mobil otonom mungkin masih satu dekade pergi, tapi mobil self-driving yang ada sudah mulai mendorong mereka sendiri dalam situasi tertentu. Dalam beberapa tahun ke depan, mereka akan semakin bisa mengikuti melengkung jalan, berpindah jalur, aman menavigasi persimpangan, dan berhenti dan mulai mereka sendiri - tapi mereka masih akan memerlukan pengawasan manusia, dan dapat terus menyerahkan kontrol ke sopir manusia ketika mereka menghadapi situasi yang kompleks. Pada tahun 2020, ada diperkirakan sekitar 10 juta mobil dengan fitur self-driving di jalan, meskipun mobil sepenuhnya otonom tidak mungkin untuk menjadi layak sampai 2019 atau lebih.

6. Perangkat yang menjalankan asisten cerdas secara lokal
Asisten cerdas yang kita gunakan saat ini - berpikir Siri, Cortana, dan Google Now - membutuhkan koneksi internet dan banyak data untuk menjawab pertanyaan Anda dan menanggapi permintaan Anda. Tapi di masa depan, kita akan memiliki smartphone, tablet, dan perangkat yang dapat dikenakan dilengkapi dengan asisten cerdas yang melakukan tugas-tugas belajar yang mendalam secara lokal. Seperti Alex Brokaw dilaporkan baru-baru ini untuk The Verge, peneliti MIT telah mengembangkan sebuah chip komputer yang akan memungkinkan smartphone Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas AI kompleks, seperti pengolahan bahasa alami dan pengenalan wajah, tanpa terhubung ke Internet. Yang tidak hanya akan menghemat baterai Anda, tetapi juga mengurangi beberapa masalah privasi yang melekat dengan asisten, yang sejauh ini mengirim data ke server remote untuk mengurai dan menanggapi permintaan Anda. Meningkatkan teknologi pengenalan suara akan membuat lebih mudah untuk mendapatkan sesuatu dilakukan dengan AI dan chatbots, dan memungkinkan perangkat kami untuk lebih memahami apa yang kita katakan dan apa yang ingin kita lakukan.

7. Completely nirkabel gadget rumah pintar
Komputer, smartphone, perangkat dpt dipakai, bahkan sensor rumah pintar: Tidak peduli berapa lama baterai terakhir mereka, mereka semua harus terpasang ke sumber listrik untuk dikenakan. Tapi seperti yang dilaporkan Mark Harris untuk MIT Technology Review, peneliti dari Universitas Washington telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan gadget untuk bekerja dan berkomunikasi hanya menggunakan energi yang dipanen dari dekat TV, radio, telepon seluler, dan sinyal Wi-Fi. Teknologi, yang menggunakan prinsip yang disebut hamburan balik untuk selektif mencerminkan gelombang radio yang masuk untuk membangun sinyal baru, adalah menuju komersialisasi. Hanya dalam beberapa tahun, ini harus menghasilkan gadget baterai bebas untuk rumah pintar Anda, termasuk kamera keamanan, sensor suhu, dan alarm asap yang tidak perlu dikenakan biaya.

Related Posts:

0 Response to "Teknologi masa depan: 7 New Gadget yang Kita Harus Memiliki 2020"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !