kegunaan yang sangat baik dari Windows 8 Hyper-V

berikut informasi selengkapnya!!!

 Terkubur di bawah semua suara gemuruh dan kvetching tentang fitur yang paling jelas Windows 8 - Metro! aplikasi Metro! - Adalah tambahan baru yang belum membuat banyak headline: baru Hyper-V bertenaga fungsi virtualisasi Windows 8 ini. Anehnya, kebanyakan orang tampaknya tidak tahu Hyper-V bahkan ada di Windows 8, apalagi apa itu baik untuk. Tapi itu salah satu mutiara tersembunyi di dalam Windows 8 tiram.
cloud megaguide publik InfoWorld Deep Dive promo
awan publik megaguide: Amazon, Microsoft, Google, IBM, dan Joyent dibandingkan

Lima awan publik menumpuk pada layanan dan pilihan, sambil menambahkan tikungan yang unik
Baca sekarang

Nama teknis yang tepat untuk Hyper-V di Windows 8 adalah Client Hyper-V. Microsoft memilih nama ini untuk membedakan pelaksanaan Windows 8 untuk Hyper-V dari Windows Server inkarnasi full-blown, yang ditujukan untuk pasar server dan dirancang untuk lebih kelas atas, skenario virtualisasi kekuatan industri. Client Hyper-V adalah untuk end-user pada desktop yang ingin membuat pekerjaan virtualisasi untuk mereka secara langsung.

[Juga pada InfoWorld: Ulasan: VMware Workstation 9 vs VirtualBox 4.2 | Windows untuk Go ditinjau kembali: skeptis awal ini recants | Tetap mengikuti teknologi kunci Microsoft di Teknologi kami: buletin Microsoft. ]

Orang mungkin tidak setuju tentang permukaan baru Windows 8 ini, pun intended, tapi ada sedikit berdebat bahwa banyak hal-hal besar terjadi di bawah tenda. Client Hyper-V telah mulai membuka berbagai kemungkinan - tidak hanya untuk eksperimen, tetapi untuk tugas sehari-hari - yang membuat Windows 8 sedikit lebih menarik bagi pengguna listrik.

Sebuah pertanyaan yang tak terelakkan adalah bagaimana Client Hyper-V bentuk melawan platform virtualisasi yang berdiri sendiri seperti VMware Workstation dan VirtualBox. Jika Anda telah menggunakan salah satu dari mereka aplikasi (atau produk virtualisasi pihak ketiga lain), Anda akan perhatikan bahwa Client Hyper-V menawarkan banyak fitur yang mereka lakukan: dukungan untuk berbagai perangkat keras virtualisasi, snapshotting, alokasi dinamis memori, dukungan untuk beberapa prosesor virtual, dan sebagainya. Plus, Hyper-V harus memberikan kinerja yang lebih baik berkat arsitektur, terutama ketika bekerja dengan Microsoft sistem sebagai tamu operasi - tapi jangan mengandalkan itu. penggunaan skenario dan perangkat keras, dan dengan demikian jarak tempuh Anda, akan bervariasi.

Alasan terbesar untuk terus menggunakan VMware Workstation atau VirtualBox akan investasi yang ada dalam keahlian dan keakraban dengan mereka. Tapi itu layak mencoba Client Hyper-V dengan proyek virtualisasi yang ada untuk melihat apakah ada dorongan besar dalam kinerja atau jika Anda hanya seperti Client Hyper-V antarmuka yang lebih baik.

Memulai dengan Client Hyper-V
Apa sebenarnya dapat dilakukan dengan Client Hyper-V? Bahkan, ada beberapa cara Anda menempatkan Client Hyper-V untuk bekerja, mulai dari mereproduksi fungsi yang ditemukan di versi sebelumnya dari Windows untuk menjalankan sistem operasi yang tidak Windows sama sekali. Aku akan menjelajahi lima pilihan yang paling berguna dalam artikel ini.

Sebelum kita menyelam dalam dan mulai penyediaan VHDs, Client Hyper-V memiliki persyaratan sistem sedikit dan pembatasan perilaku Anda harus menyadari. Pertama, Client Hyper-V memiliki persyaratan perangkat keras yang ketat. Tidak setiap PC akan dapat menjalankannya. Anda membutuhkan prosesor 64-bit yang dapat mendukung Tingkat II Address Translation (SLAT). Anda juga perlu setidaknya 4GB RAM. Jika Anda ragu-ragu tentang PC Anda, Anda dapat menjalankan utilitas seperti Coreinfo untuk mengetahui apakah SLAT didukung pada mesin Anda. Banyak CPU notebook-edisi tidak mendukung SLAT, tetapi kebanyakan prosesor desktop lakukan. Jika Anda menjalankan generasi terbaru dari Intel atau AMD prosesor, maka Anda emas.

Kedua, Client Hyper-V tidak diinstal secara default di Windows 8. Bahkan, proses setup untuk Client Hyper-V adalah cara yang nyaman untuk menentukan apakah komputer Anda menggunakan dapat mendukungnya di tempat pertama. Cari "fitur" di bagian Settings Windows 8 pencarian, dan peluncuran "Turn fitur Windows atau off." Ada, di bawah Hyper-V, pilih Hyper-V Platform (dan memungkinkan semua alat manajemen yang lain). Jika Anda tidak memiliki hak jenis perangkat keras atau jika sifat hardware yang Anda butuhkan dinonaktifkan di BIOS, Anda akan mendapatkan peringatan untuk efek itu.

Akhirnya, ketika menjalankan contoh dari sebuah sistem operasi, selalu pastikan Anda memiliki hak untuk melakukannya, per perjanjian lisensi untuk perangkat lunak. Salinan Windows harus memiliki lisensi untuk digunakan dalam mesin virtual maupun yang fisik. Contoh host Windows 8 tidak secara otomatis memberikan hak untuk menjalankan contoh tamu dari versi Windows.
Jika Client Hyper-V tidak didukung pada perangkat keras Anda, Anda akan diberitahu ketika Anda mencoba untuk menginstal komponen. Sistem di sebelah kiri adalah baik untuk pergi; sistem di sebelah kanan tidak memiliki CPU yang kompatibel.
Jika Client Hyper-V tidak didukung pada perangkat keras Anda, Anda akan diberitahu ketika Anda mencoba untuk menginstal komponen. Sistem di sebelah kiri adalah baik untuk pergi; sistem di sebelah kanan tidak memiliki CPU yang kompatibel.

Related Posts:

4 Responses to "kegunaan yang sangat baik dari Windows 8 Hyper-V"

jangan lupa follow dan komen nya...ok !