Synaptics 'Turnkey USB ( teknologi sidik jari untuk pc)

Synaptics 'Turnkey USB Fingerprint Solution akan memungkinkan pemilik PC untuk menggunakan otentikasi biometrik pada sistem komputer mereka. USB dongle diharapkan tidak melebihi $ 50. (Chad Miller | Flickr)
Synaptics, pengembang terkemuka solusi antarmuka manusia, telah mengumumkan pembaca sidik jari turnkey USB yang dapat memberikan otentikasi biometrik untuk PC.

Pada 1 Juni, Synaptics meluncurkan Solusi USB Fingerprint Turnkey, modul USB faktor bentuk ultra-kecil yang memungkinkan Natural ID otentikasi sidik jari aman pada setiap PC notebook.

Beberapa password yang mudah diingat, tetapi mereka mungkin tidak cukup kuat. Di sisi lain, password yang kompleks mungkin sulit untuk diingat. Password untuk membuka sistem komputer telah ada selama beberapa dekade, tetapi semakin populernya pemindaian sidik jari untuk perangkat unlocking, khususnya smartphone dan tablet, benar-benar dapat menghilangkan kebutuhan untuk password.

Selama 2016 Google I / O, perusahaan menegaskan bahwa itu bekerja pada teknologi pengganti password, sebagai ahli menyarankan bahwa password tidak dapat digunakan sebagai metode otentikasi dalam dekade berikutnya.

"Dalam 10 tahun ke depan, password tradisional akan mati sebagai bentuk otentikasi," kata Patrick Salyer, CEO dari Gigya, penyedia manajemen identitas pelanggan. "Merek Konsumen berfokus memerlukan infrastruktur manajemen identitas pelanggan modern yang mendukung, metode otentikasi yang lebih aman yang lebih baru, seperti biometrik."

Synaptics 'USB dongle adalah jawaban bagi pemilik PC yang mencari cara-cara baru untuk membuka komputer mereka. Godfrey Cheng, wakil presiden pemasaran, Human Interface Divisi Sistem Synaptics, mengatakan bahwa pertumbuhan yang cepat dari sistem pembayaran online dan inginkan penting untuk perlindungan PC telah menyebabkan perkembangan otentikasi biometrik dalam industri komputer.

"Reader USB sidik jari baru kami memperluas line-up peripheral PC, memungkinkan pelanggan kami untuk menawarkan konsumen berbagai pilihan untuk menambahkan penginderaan sidik jari untuk notebook dan desktop PC yang ada," kata Cheng.

solusi turnkey perusahaan sangat terjangkau dan dapat dibundel dengan komputer atau dijual secara terpisah. USB dongle kompak namun rumah modul sidik jari siap digunakan. Pengguna harus mengikuti prosedur pendaftaran sederhana dan mudah sebelum menggunakan dongle, setelah itu mereka dapat membuka PC mereka dengan satu sentuhan.

Synaptics mengatakan penjaga penjara USB Fingerprint Solusi disertifikasi oleh FIDO (Fast identitas online) dan kompatibel dengan Windows Halo dan Microsoft Passport.

Synaptics memamerkan USB dongle teknologi pemindaian sidik jari di 2016 Computex. Ini perlu menyebutkan bahwa perusahaan tidak mengembangkan USB dongle tetapi hanya akan menyediakan dan lisensi teknologi untuk produsen USB. Hal ini mengharapkan USB dongle untuk masuk produksi massal pada akhir tahun ini.

Related Posts:

0 Response to "Synaptics 'Turnkey USB ( teknologi sidik jari untuk pc)"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !