penjelasan dan mengenal tentang wordpress

baiklah di pembelajaran kali ini kita akan mengenal tentang website berbasis wordpress,mari kita simak penjelasan berikut ini.

WordPress dimulai pada tahun 2003 dengan satu bit kode untuk meningkatkan tipografi penulisan sehari-hari dan dengan pengguna lebih sedikit dari yang Anda dapat mengandalkan jari dan jari kaki. Sejak itu telah berkembang menjadi alat blogging diri-host terbesar di dunia, yang digunakan pada jutaan situs dan dilihat oleh puluhan juta orang setiap hari.

Segala sesuatu yang Anda lihat di sini, dari dokumentasi untuk kode itu sendiri, diciptakan oleh dan untuk masyarakat. WordPress adalah proyek Open Source, yang berarti ada ratusan orang seluruh dunia bekerja di atasnya. (Lebih dari sebagian besar platform komersial.) Ini juga berarti Anda bebas untuk menggunakannya untuk apapun dari situs resep Anda ke situs web Fortune 500 tanpa membayar siapa pun biaya lisensi dan sejumlah kebebasan penting lainnya.
Tentang WordPress.org

Di situs ini Anda dapat men-download dan menginstal script software yang disebut WordPress. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan web host yang memenuhi persyaratan minimum dan sedikit waktu. WordPress benar-benar disesuaikan dan dapat digunakan untuk hampir semua hal. Ada juga layanan yang disebut WordPress.com yang memungkinkan Anda memulai dengan blog berbasis WordPress baru dan gratis dalam hitungan detik, tetapi bervariasi dalam beberapa cara dan kurang fleksibel dibandingkan dengan WordPress Anda men-download dan menginstal sendiri.
Yang Dapat Anda Gunakan WordPress Untuk

WordPress dimulai sebagai hanya sebuah sistem blogging, tetapi telah berkembang untuk digunakan sebagai sistem manajemen konten penuh dan banyak lagi melalui ribuan plugin dan widget dan tema, Wordpress hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. (Dan daging tech.)
Terhubung dengan Komunitas

Selain sumber daya online seperti forum dan milis cara yang bagus untuk terlibat dengan WordPress adalah untuk menghadiri atau relawan di WordCamp, yang acara bebas atau rendah-biaya yang terjadi di seluruh dunia untuk mengumpulkan dan mendidik pengguna WordPress, terorganisir oleh pengguna WordPress. Memeriksa website, mungkin ada WordCamp di dekat Anda.
Sejarah Sedikit

WordPress lahir dari keinginan untuk elegan, baik berarsitektur sistem penerbitan pribadi yang dibangun di atas PHP dan MySQL dan berlisensi di bawah GPLv2 (atau lambat). Ini adalah penerus resmi dari b2 / cafelog. WordPress adalah perangkat lunak segar, tapi akarnya dan pengembangan kembali ke tahun 2001. Ini adalah produk yang matang dan stabil. Kami berharap dengan berfokus pada pengalaman pengguna dan standar web kita dapat membuat alat yang berbeda dari apa pun di luar sana.

bagi anda yang ingin memakai wordpress untuk membuat website secara offline silahkan download aplikasi wordpress nya di bawah ini,

silahkan download software wordpress DISINI





Related Posts:

0 Response to "penjelasan dan mengenal tentang wordpress"

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !