7 rahasia sukses untuk jadi pengusaha..



Ada tujuh prinsip penting bahwa Anda harus berlatih sebagai pengusaha sepanjang hidup bisnis Anda jika Anda ingin mencapai keberhasilan maksimal. Mereka telah diajarkan dan diulang dalam ribuan buku dan artikel selama bertahun-tahun, dan di sini mereka.

1. Kejelasan: Anda harus benar-benar jelas tentang siapa Anda dan apa yang Anda inginkan. Anda perlu tujuan tertulis dan rencana untuk setiap bagian dari kehidupan Anda. Sebagai Zig Ziglar akan mengatakan, Anda harus menjadi "tertentu yang bermakna" daripada "berkeliaran umum."

Mulailah dengan nilai-nilai Anda. Apa yang Anda percaya dan berdiri untuk? Apa yang paling penting bagi Anda dalam hidup? Apa yang akan Anda bayar, berjuang untuk, menderita dan mati untuk? Apa yang Anda benar-benar peduli? Seseorang pernah menulis, "Sampai Anda tahu persis apa yang akan Anda lakukan jika Anda hanya memiliki satu jam lagi untuk hidup, Anda tidak siap untuk hidup."

Apa visi Anda untuk diri sendiri dan masa depan Anda? Apa visi Anda untuk keluarga Anda dan keuangan Anda? Apa visi Anda untuk karir Anda dan perusahaan Anda? Peter Drucker pernah menulis, "Bahkan jika Anda memulai bisnis Anda di meja dapur, Anda harus memiliki visi menjadi pemimpin dunia di bidang Anda, atau Anda mungkin tidak akan pernah berhasil."

Apa misi Anda untuk bisnis Anda? Apa yang ingin Anda capai untuk pelanggan Anda? Apa yang ingin Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan dan pekerjaan orang-orang yang berniat untuk melayani dengan produk dan jasa Anda? Anda perlu visi yang jelas dan misi inspirasi untuk memotivasi diri sendiri dan orang lain untuk melakukan kerja keras yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan bisnis.

Apa tujuan Anda untuk hidup Anda dan bisnis Anda? Mengapa Anda bangun di pagi hari? Apa alasan Anda untuk menjadi? Dan inilah sebuah pertanyaan besar: Apa yang Anda benar-benar ingin lakukan dengan hidup Anda?

Akhirnya, apa tujuan Anda? Apa yang ingin Anda capai dalam kehidupan keuangan Anda? Apa tujuan keluarga Anda? Apa tujuan kesehatan Anda? Perbedaan apa yang Anda ingin membuat dalam kehidupan orang lain? Dan di sini adalah pertanyaan terbaik: Apa yang akan kamu berani bermimpi jika Anda tahu Anda tidak bisa gagal?

Kejelasan yang lebih besar anda mengenai setiap masalah - nilai, visi, misi, tujuan dan sasaran - semakin besar probabilitas bahwa Anda akan mencapai sesuatu yang indah dengan hidup Anda.

2. Kompetensi: Untuk menjadi benar-benar sukses dan bahagia, Anda harus sangat baik pada apa yang Anda lakukan. Anda harus memutuskan untuk bergabung dengan 10 persen di bidang Anda. Anda harus membuat kinerja yang sangat baik dari tugas bisnis tujuan utama Anda dan kemudian mendedikasikan seluruh energi Anda untuk melakukan pekerjaan yang berkualitas dan menawarkan produk dan layanan berkualitas.

Untuk menjadi sukses dalam bisnis, menurut Jim Collins, penulis Good to Great: Mengapa Beberapa Perusahaan Membuat Leap. . . dan Lainnya Jangan, Anda harus menemukan lapangan yang memenuhi tiga syarat. Pertama, itu harus sesuatu yang Anda memiliki gairah-sesuatu yang Anda benar-benar percaya dan senang melakukannya. Kedua, harus menjadi daerah di mana Anda memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik, untuk menjadi lebih baik dari 90 persen dari orang-orang di bidang tersebut. Ketiga, harus melibatkan produk atau jasa yang dapat menguntungkan dan memungkinkan Anda untuk mencapai semua tujuan keuangan Anda.

Menurut Harvard Business School, aset yang paling berharga perusahaan dapat mengembangkan adalah reputasinya. Reputasi Anda didefinisikan sebagai "bagaimana Anda diketahui pelanggan Anda." Dan reputasi yang paling penting Anda dapat memiliki berkisar pada kualitas produk dan jasa yang Anda tawarkan dan kualitas orang-orang yang memberikan layanan tersebut dan berinteraksi dengan para pelanggan.

3. Kendala: Antara Anda dan tujuan Anda, apa pun itu, akan selalu ada kendala atau faktor pembatas. kemampuan Anda untuk mengidentifikasi faktor yang paling penting yang menentukan kecepatan di mana Anda mencapai tujuan bisnis Anda adalah penting untuk keberhasilan Anda.

Aturan 80/20 berlaku untuk kendala dalam bisnis Anda. Sepenuhnya 80 persen dari alasan bahwa Anda tidak mencapai tujuan Anda secepat yang Anda inginkan akan berada dalam diri Anda. Hanya 20 persen yang akan terkandung dalam keadaan eksternal atau orang-orang.

Apa kendala Anda? Apa yang memegang Anda kembali? Apa yang membuat kecepatan di mana Anda mencapai tujuan Anda? Dan apa satu hal yang bisa Anda lakukan immedi-dalamnya luar biasa untuk mulai mengurangi kendala utama Anda? Hal ini sering kunci untuk kemajuan pesat.

4. Kreativitas: Inti dari bisnis yang sukses adalah inovasi. Ini adalah kemampuan untuk menemukan lebih cepat, lebih baik, lebih murah, cara mudah untuk menghasilkan dan memberikan produk dan jasa Anda.

Untungnya, hampir semua orang adalah "potensi jenius." Anda memiliki kecerdasan dan kemampuan daripada yang pernah Anda bisa menggunakan. Tugas Anda adalah untuk melepaskan kreativitas dan fokus itu, seperti sinar laser, pada menghilangkan hambatan, memecahkan masalah dan mencapai tujuan Anda.

Inti dari kreativitas yang terkandung dalam kemampuan Anda untuk memecahkan masalah yang tak terelakkan dan kesulitan hidup bisnis. Colin Powell mengatakan, "Pemimpin-kapal adalah kemampuan untuk memecahkan masalah." Sukses adalah kemampuan untuk memecahkan masalah. Dan ingat: Tujuan tidak tercapai hanyalah masalah yang belum terpecahkan.

Cara dari pengusaha sukses adalah fokus pada solusi dan bukan masalah. Fokus pada apa yang harus dilakukan daripada apa yang telah terjadi atau siapa yang harus disalahkan. Memusatkan semua perhatian Anda pada menemukan solusi untuk setiap hambatan yang menahan Anda dari penjualan dan profitabilitas yang Anda inginkan. Dan semakin Anda berpikir tentang solusi, semakin solusi Anda akan pikirkan. Anda benar-benar akan merasa diri semakin pintar dengan memfokuskan seluruh energi Anda pada apa yang dapat Anda lakukan untuk terus meningkatkan situasi Anda.

5. Konsentrasi: Kemampuan Anda untuk berkonsentrasi tunggal mindedly pada hal yang paling penting dan tinggal di itu sampai selesai merupakan prasyarat penting bagi keberhasilan. Tidak ada sukses adalah mungkin tanpa kemampuan untuk melatih konsentrasi berkelanjutan pada satu tujuan atau tugas, dalam satu arah.

Cara paling mudah untuk belajar berkonsentrasi adalah dengan membuat daftar untuk setiap hari sebelum Anda mulai. Kemudian memprioritaskan daftar dengan menempatkan angka 1 sampai 10 di sebelah setiap item. Begitu Anda telah menentukan tugas Anda yang paling penting, segera mulai bekerja pada tugas itu. Disiplinkan diri Anda untuk terus bekerja sampai tugas atas 100 persen selesai. Ketika Anda membuat kebiasaan melakukan hal ini - mulai dan menyelesaikan tugas-tugas Anda yang paling penting setiap hari - Anda akan dua atau tiga produktivitas Anda dan menempatkan diri kokoh di jalan menuju kekayaan.
7 Rahasia Sukses

6. Keberanian: Winston Churchill pernah menulis, "Keberanian benar dianggap yang paling utama dari kebajikan, untuk atasnya, semua orang lain tergantung." Dibutuhkan keberanian yang luar biasa untuk mengambil risiko kewirausahaan yang diperlukan untuk menjadi kaya. Dalam penelitian demi penelitian, para ahli telah menyimpulkan itu adalah keberanian untuk mengambil "langkah pertama" yang membuat semua perbedaan. Ini adalah keberanian untuk memulai ke arah tujuan Anda, tanpa jaminan keberhasilan. Kebanyakan orang kekurangan ini.

Setelah Anda memulai perjalanan kewirausahaan Anda, Anda juga perlu keberanian untuk bertahan. Seperti Ralph Waldo Emerson pernah berkata, "Semua keberhasilan besar adalah kemenangan ketekunan."

Kata entrepreneur berarti "orang yang melakukan resiko dari ven-ture baru dalam mengejar keuntungan." Sepenuhnya 90 persen dari populasi tidak akan pernah punya keberanian yang cukup untuk memulai usaha baru, memulai bisnis baru, untuk berani pergi ke mana tidak ada yang telah terjadi sebelumnya. Anda perlu, pertama-tama, keberanian untuk memulai, untuk keluar dari zona kenyamanan Anda ke arah tujuan dan impian Anda, meskipun Anda tahu Anda akan mengalami banyak masalah, kesulitan dan kegagalan sementara sepanjang jalan.

Kedua, Anda perlu keberanian untuk bertahan, bertahan di sana, untuk bertahan dalam menghadapi semua kesulitan sampai akhirnya menang. Ketika Anda mengembangkan sifat-sifat kembar - kemampuan untuk melangkah keluar dalam iman dan kemudian untuk bertahan tegas dalam menghadapi semua kesulitan - kesuksesan Anda dijamin.

7. Aksi berkelanjutan: Mungkin kualitas yang paling diidentifikasi lahiriah dari orang yang sukses adalah bahwa ia adalah bergerak terus menerus. Pengusaha selalu mencoba hal-hal baru dan, jika mereka tidak bekerja, mencoba sesuatu yang lain. Ternyata bahwa sebagian besar pengusaha mencapai sukses mereka di daerah yang sama sekali berbeda dari apa yang mereka awalnya diharapkan. Tapi karena mereka terus-menerus bereaksi dan merespon secara konstruktif untuk berubah, mencoba metode baru, meninggalkan kegiatan yang tidak bekerja, mengambil diri setelah setiap kekalahan dan mencoba sekali lagi, mereka akhirnya menang.

orang atas, terutama pengusaha, tampaknya memiliki tiga kualitas ini. Pertama, mereka belajar lebih banyak hal. Kedua, mereka mencoba hal-hal. Ketiga, mereka bertahan lebih lama daripada orang lain. Kabar baiknya adalah bahwa, karena hukum probabilitas, jika Anda belajar lebih banyak hal, mencoba hal-hal dan bertahan lebih lama, Anda meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan berhasil sangat. Jika Anda memulai ke arah tujuan Anda dan tekad di muka untuk tidak pernah menyerah, keberhasilan Anda hampir dijamin.



Untuk memiliki lebih banyak, Anda harus lebih. Bagi Anda untuk mengatur keluar di jalan untuk kekayaan dan menjadi jutawan kewirausahaan buatan sendiri, Anda akan harus mengembangkan banyak kualitas di tingkat yang lebih tinggi daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Anda harus menjadi orang yang luar biasa. Anda harus menjadi lebih dari yang Anda bayangkan mungkin bagi Anda.

Untuk mewujudkan potensi penuh Anda dan mencapai semua tujuan keuangan Anda dalam bisnis Anda sendiri, Anda harus mengembangkan kebajikan integritas, keberanian dan ketekunan untuk tingkat yang jauh lebih tinggi daripada Anda memiliki hingga sekarang. Anda akan harus berlatih kualitas kejelasan, kompetensi, kreativitas, konsentrasi dan tindakan terus menerus sampai mereka sebagai alami untuk Anda sebagai bernapas. Anda harus menerima tanggung jawab penuh untuk hidup Anda dan segala sesuatu yang terjadi pada Anda, dan terutama untuk cara berpikir Anda di setiap daerah.

Ketika Anda mengembangkan sifat-sifat ini dan menjadi orang yang sama sekali berbeda, Anda akhirnya akan mencapai semua tujuan Anda dalam hidup, termasuk kesuksesan finansial. Bagian terbaik dari menjadi seorang yang luar biasa adalah bahwa, jika sesuatu terjadi dan Anda kehilangan itu semua, itu akan benar-benar peduli. Karena Anda telah menjadi orang yang berbeda, Anda akan dapat membuat semuanya kembali lagi dan lagi, jauh lebih cepat daripada yang pertama kalinya.


Rencana aksi
Mengambil langkah-langkah untuk pergi pada tujuan bisnis Anda.

 Putuskan apa yang Anda inginkan dalam hidup di setiap daerah, dan menuliskannya. Buatlah   tujuan Anda jelas, spesifik dan terukur.
 Tentukan keterampilan yang paling penting yang dapat Anda kembangkan untuk memindahkan Anda ke 10 persen orang di bidang Anda. Kemudian segera melakukan sesuatu untuk mulai mengembangkan keterampilan itu. Mengidentifikasi kendala utama atau faktor pembatas dalam diri sendiri atau dalam dunia Anda yang menetapkan kecepatan di mana Anda mencapai tujuan Anda yang paling penting, dan mulai bekerja pada menghilangkan kendala itu hari ini.
 Menentukan masalah terbesar Anda atau hambatan dalam bisnis Anda atau kehidupan pribadi. Kemudian fokus semua waktu dan perhatian pada kemungkinan solusi.   Buatlah daftar apa yang Anda inginkan, melakukan dan memiliki jika Anda tidak memiliki keterbatasan dan Anda benar-benar dijamin sukses
    Menegaskan kembali dan memvisualisasikan tujuan Anda dari kesuksesan finansial, kesehatan yang sangat baik dan kebahagiaan pribadi sebagai kenyataan. Ingat, orang yang Anda lihat adalah orang yang Anda akan.
Menerima tanggung jawab penuh untuk hidup Anda. Mulai hari ini, menolak untuk membuat alasan atau menyalahkan siapa pun untuk apa pun. Sebaliknya, mengambil tindakan untuk membuat tujuan Anda menjadi kenyataan.

Related Posts:

0 Response to "7 rahasia sukses untuk jadi pengusaha.."

Post a Comment

jangan lupa follow dan komen nya...ok !